Rabu, 13 Oktober 2010

Backstreet

nama ku apri, aku bersekolah di sekolah unggul di kota ku.aku mempunyai band yang cukup dikenal di kalangan ku, aku adalah capten nya dan juga sebagai keuangan nya, band kami sudah sangat terkenal di kota ku, kami sudah sering tampil mengikuti festifal dan tak jarang kami yang mengambil juara pertama. Dan itu semakin membuat kami semakin dikenal oleh para remaja sekarang.suatu hari ada murid baru pindahan dari sekolah lain di tempatkan di kelaz ku, aku awal nya judes sama dia, tapi entah kenapa lama lama, aku merasa aneh sama dia, aku mulai pdkt dengan nya, dia orang nya ternyata asik dan lebih cantik saat aku mengenal nya, cukup satu bulan aku pdkt dengan nya, aku sudah berani mengatakan cinta padanya. dan betapa aku senang nya saat dia mau menerima ku. tapi dia keliatan kurang setuju saat aku mengajukan syarat backstreet, tapi akhirnya ia setuju dengan ku. aku mengajukan backstreet supaya para peans ku di schol tidak kecewa dengan ku kaarena aku udah punya pacar.satu bulan aku bersama nya aku mulai sadar aku sangat menyayanginya, aku mulai berpikir untuk bicara dengan teman teman. namun aku tak juga membicarakan nya. dan pada suatu hari irwan(salah satu personil ku) mengenal kan pacarnya dan dia adalah sisi, aku sangat terkejut, sisi( pcar backstreetku) pacaran dengan irwan, suatu ketika aku memiliki kesempatan bicara dengan sisi. aku bertanya kenapa ia lakukan ini, namun dia malkah menyalahkan ku dan berkata bahwa aku terlalu malu untuk mengakuinya, aku mengaku salah padanya dan berkata aku minta maap. tapi ia malah pergi, ia tak menghiraukan ku lagi.suatu hari aku melakukan kesalahan besar, entah kenapa aku memberitahukan irwan bahwa sisi itu ialah pacarku, aku lalu menjelaskan secara rinci, irwan sedikit percaya padaku, tapi setelah sisi tidak mengakuinya, irwan malah berbalik menuduhku sebagai pengganggu hubungan, teman teman pun awal nya mendukung ku, namun karena tak ada bukti apa apa aku terus dipojokan, aku pun sadar aku salah, aku mulai tak menghiraukan nya, aku mulai fokus pada pelajaran dan band ku, tapi irwan sepertinya mulai tak suka padaku.suatu ketika terjadi perdebatan heboh antara aku dan irwan, dan itu terjadi di dalam studio dirumah ku, didepan teman teman ku, "KAU BUKAN LAGI ANGGOTA VAZUKAN" kata yang keluar dari ku, kata yang sangat membuat ku menyesal telah mengeluarkan nya, saat itu smua tak stuju padaku namun apa boleh buat, mereka terpaksa menyetujinya, tapi tak berjalan lama,, irwan berhasil menghasut teman teman, mereka berencana mau menyewa band tersendiri dan patungan saat ada vestifal, namun dengan syarat aku harus dikeluarkan.Aku tak tau harus apa setelah ini. aku sudah dikeluarkan dari band, aku juga harus kehilangan teman, begitu juga aku harus merelakan sisi. Lama aku memikirkan cara supaya kesalahan ku ini bisa aku perbaiki. namun aku tak punya satu cara apapun. Hingga Diana, salah satu teman sekaligus peans ku mau membantu ku, Dia menelusuri semua tentang keadaan yang band ku lakukan saat ini.hingga Keesokan harinya, ia datang kepadaku dengan memberikan gagasan yang sangat membingungkan ku. Pura pura pacaran dengan diana agar aku tak dianggap teman ku cemburu pada irwan, aku sangat bingung setengah mati. Tapi demi teman ku lagi, aku harus rela, Aku menuruti semua rencana diana untuk kencan palsu yang kami buat, Diner pada acara acara yang sengaja kami perlihatkan pada irwan.Rupanya diana tak tinggal diam. Dia dengan berani dan cuma bemodal nekat. Pergi keacara ulang tahun sisi, yang padahal aku dan diana tak diundang. ditarik nya aku keacara itu hingga aku berhenti pada sebuah panggung yang khusus untuk band ku. aku lihat diana, dia mengangguk seakan memberikan isyarat. Semua mata tertuju saat itu padaku, semua nya heboh, terutama irwan."Aku tau aku salah, aku tau kalau aku ini keras. tapi aku hanya minta satu kali kesempatan saja untuk meminta maap pada kalian, aku hanya ingin kalian masih menganggap ku sebagai sahabat, seperti yang kita lakukan dulu berempat. hanya kita, dan hanya kita" entah kenapa saat itu air mataku tiba tiba mengalir keluar."aku minta maap padamu irwan, aku tak ingin menghancurkan persahabatan yang indah ini hanya karena seorang wanita, aku janji tak akan mempermasalahkan ini lagi, aku hanya ingin minta maap padamu, walau hari ini kau tak akan memaapkan ku, tapi aku akan menunggu saat itu, saat dimana kita kembali tertawa bersama"Diana tiba tiba memegang tangan ku, kemudian dipeluknya aku di depan umum, " Irwan" ucapnya "Apri adalah kekasih ku. kau tak berhak menuduhnya cemburu padamu, karena dia mencintaiku. Dan ini" dia mengambil sebuah surat yang sepertinya aku kenal." ini adalah surat penolakan untuk perlombaan pasangan mesra yang dikirim saat apri ingin mengikuti perlombaan ini bersama sisi." dilemparnya surat itu pada irwan, aku ingat sekarang, dulu aku pernah sekali berpoto dengan sisi untuk mengirim biodata kami supaya bisa mengikuti lomba kasih sayang. Betapa terkejutnya irwan meliat poto itu.Keesokan harinya, aku sudah kembali bergabung bersama Vazukan lagi. Sisi hanya diam menatap ku hampa, aku tersenyum padanya dan sekali mengangguk. pada malam sebelum nya, setelah irwan lari karena syok meliat poto ku dengan sisi. aku mengatakan cinta pada diana, sekarang kami bukan lagi pura pura pacaran. Namun Kami sudah resmi pacaran. dan BACKSTREET, tak akan ada lagi dalam kamusku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar